Selasa, 10 November 2015

Macro

MACRO TUTORIAL


Sebuah makro adalah seperangkat perintah yang dapat diputar kembali pada kemauan untuk melakukan tugas yang diberikan. Tugas-tugas ini dapat menjadi sesuatu yang sederhana seperti memasukkan nama dan alamat ke dalam pengolah kata untuk sesuatu yang lebih seperti kompleks seperti meluncurkan sebuah program, menyalin data dari itu, mengaktifkan program lain, menyisipkan data ke dalamnya dan mengulangi ini beberapa kali. Tugas yang dilakukan oleh macro biasanya berulang-ulang di alam memungkinkan penghematan yang signifikan dalam waktu dengan menjalankan makro bukan secara manual mengulangi perintah.


Penciptaan makro
Ada beberapa cara untuk membuat macro dengan Makro Express. Salah satu metode adalah untuk menangkap (record) keystrokes dan gerakan mouse. Cara lain adalah dengan menggunakan Wizards Cepat. Wizards Cepat memandu Anda melalui serangkaian pertanyaan dan membangun makro untuk Anda. Atau Anda dapat membangun macro Anda sendiri dengan mudah digunakan Scripting Editor atau Editor Direct. Tutorial ini akan memberikan contoh membuat macro melalui masing-masing metode ini.

Makro Pemutaran Pilihan
Makro Express menawarkan beberapa cara untuk mengeksekusi macro. Ini termasuk penggunaan Hot Keys, shortkeys, Jangka waktu Macro, Jendela Aktivasi, Mouse Klik dan Popup / Terapung Menu.

Kunci Hot 
adalah satu set tombol pada keyboard yang ditekan untuk memulai makro. Hal ini dapat mencakup menekan CTRL + ALT + R atau CTRL + F12 atau sejumlah kombinasi. Sebuah shortkey adalah string kecil karakter. Ketika kombinasi pencocokan mengetik dari keyboard, itu akan dihapus dan mengeksekusi makro yang ditetapkan. Anda bisa menggunakan string kecil #add mengetikkan alamat Anda. Sebuah makro Dijadwalkan adalah salah satu yang mengeksekusi pada jadwal waktu tertentu. Untuk Jendela Aktivasi, sebuah makro berjalan ketika tertentu fokus jendela keuntungan (muncul) di komputer Anda. Sebuah makro dapat dipicu dengan mengklik pada area spesifik di layar dengan kiri, tombol mouse kanan atau tengah. Sebuah menu Popup atau Mengambang menu pada dasarnya adalah daftar macro didefinisikan. Setelah daftar ditampilkan, klik pada makro yang diinginkan atau tekan nomor terkait atau surat untuk menjalankan makro. Sebuah makro Kontrol aktif memungkinkan Anda untuk memulai makro ketika Control Jendela tertentu, seperti tombol, kotak edit, dll, aktif.

Lingkup Makro
Panduan ini juga akan membahas ruang lingkup makro - atau pembatasan yang telah ditempatkan pada makro. Anda dapat menetapkan macro untuk bermain kembali semua program Windows, dalam satu jendela tertentu atau program, atau dalam setiap program kecuali yang Anda tetapkan. Kami juga akan pergi melalui beberapa contoh tentang bagaimana untuk melakukan hal ini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar